Praka Yudi Armataria Berharap Komsosnya Dapat Memotivasi Masyarakat Agar Terus Menjaga Nilai-nilai Pancasila

Praka Yudi Armataria Berharap Komsosnya Dapat Memotivasi Masyarakat Agar Terus Menjaga Nilai-nilai Pancasila

Porospro.com - Praka Yudi Armatria, Babinsa Koramil 06/Merbau, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di Kampung Pancasila, Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (27/11/2023).

Kegiatan komsos ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut, Praka Yudi Armatria memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama.

"Kebersihan lingkungan merupakan salah satu indikator kemajuan suatu daerah. Oleh karena itu, kita harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan," Kata Praka Yudi Armatria.

Praka Yudi Armatria juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kampung Pancasila yang aman, damai, dan sejahtera.

"Saya berharap masyarakat termotivasi dengan adanya komsos ini dan akan saling menghargai dan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila," Ujar Praka Yudi Armatria.

Kegiatan komsos ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Babinsa dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan edukasi kepada kami. Kami akan berusaha untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama," Ujar salah seorang warga.

Dengan adanya kegiatan komsos ini, diharapkan dapat semakin memperkuat nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar