Letkol Inf Antony Triwibowo Harap Tausyiah Yang Diberikan Oleh Ustadz Das'ad Latif Bisa Menjadi Penyejuk Untuk Kota Dumai

Letkol Inf Antony Triwibowo Harap Tausyiah Yang Diberikan Oleh Ustadz Das'ad Latif Bisa Menjadi Penyejuk Untuk Kota Dumai

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Triwibowo, menghadiri tabligh Akbar yang diisi oleh penceramah kondang Ustad Das'ad Latif di Lapangan Bukit Gelanggang pada Senin malam (27/11).

Pada kesempatan ini, Ustad Das'ad Latif, menyoroti nilai-nilai keagamaan dan pesan-pesan kebaikan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Suasana kebersamaan dan kekhusyukan terpancar dari wajah para jemaat yang hadir, menciptakan aura spiritual yang mendalam.

Letkol Inf Antony Triwibowo menyampaikan apresiasi atas kehadiran para jemaat dan pentingnya mempererat tali silaturahmi dalam bingkai keberagaman. 

Letkol Inf Antony Triwibowo juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, demi memperkuat persatuan bangsa.

"Kehidupan beragama dan semangat kebersamaan merupakan bagian integral dari tugas kemanusiaan dan kebangsaan. Semoga acara semacam ini dapat terus menjadi wahana mempererat kebhinekaan dan semangat kebersamaan di masyarakat," Kata Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar