Teras Daun, Salah Satu Tujuan Kuliner Tembilahan

Teras Daun, Salah Satu Tujuan Kuliner Tembilahan

Porospro.com - Bagi yang belum pernah berkunjung ke Teras Daun Kuliner kamu wajib coba. Memanfaatkan teras rumah yang luas, tempat kuliner ini sangat cocok tempat bersantai sambil menikmati menu lezat yang disajikan. 14/03/22

Tempat yang berlokasi di Jalan Baharuddin Yusuf, persis di samping Jalan perintis, Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau ini berhasil menarik perhatian masyarat untuk mengunjungi rumah makan ini, selain menu yang disajikan membuncah selera, harganya  pun kelas kaki lima.

Tak heran, karena tak hanya menyediakan konsep dedaunan dan lampu-lampu yang cantik, tempat ini juga menyediakan meja di indoor dan outdoor, cocok sekali menjadi spot foto untuk mempercantik feed di instagram.

Menu yang disajikan, tidak kalah menarik, dan tidak kalah enak. Beberapa menu disajikan untuk bisa dipilih pelanggan yang datang. Tidak hanya ada beragam makanan tetapi juga minuman hampir semua ada.

Menu yang disajikan diantaranya seperti menu gurame(goreng,bakar,cabe ijo), nila(goreng,bakar,cabe ijo), senangin(goreng,bakar,cabe ijo), ayam (goreng,penyet,geprek,bakar,cabe ijo), ayam kampung(goreng dan cabe ijo) dan bebek(goreng dan cabe ijo.

Minuman yang disediakan pun tidak kalah banyak, seperti Teh es, teh manis, cappucino, ginseng, milo, jeruk peras, lemon tea dan aneka sirup.

Tempat yang ramai dikunjungi ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan merogoh kocek Rp.15.000 anda sudah bisa menikmati lezatnya menu favorit ayam bakar ditempat ini.

Dengan suasananya yang nyaman dan harga yang murah tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama teman, saudara dan keluarga.

Rumah makan Teras daun kuliner ini juga bisa masuk sebagai list tempat untuk bukber anda dibulan ramadhan nanti. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar