Pelaksanaan Komsos di Pasar, Praka Rahmad Himbau Pedagang Jaga Kebersihan

Pelaksanaan Komsos di Pasar, Praka Rahmad Himbau Pedagang Jaga Kebersihan

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad TW, melaksanakan kegiatan Komsos dengan pedagang di Pasar Suka Ramai, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menambah serta meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan warga pedagang di pasar Kampung Pancasila. 

Praka Rahmad aktif bertanya dan mengecek harga sembako, sekaligus memantau situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Melalui kegiatan Komsos, diharapkan terbentuknya kekompakan di antara seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan, sehingga pembentukan Kampung Pancasila dapat berjalan dengan baik.

Dalam interaksi Komsos, Praka Rahmad memberikan pesan kepada pedagang untuk selalu menjaga kebersihan, menciptakan lingkungan yang aman, dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di pasar. 

Langkah ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan pasar.

Praka Rahmad menegaskan bahwa pelaksanaan Komsos merupakan bagian dari peran Babinsa dalam mengayomi semua elemen masyarakat di wilayah binaan, khususnya di Kampung Pancasila. 

"Upaya ini menjadi bentuk konkret dari keterlibatan TNI dalam mendukung kehidupan bermasyarakat di tingkat lokal," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar