Dikomsosnya, Serka Khorianto Himbau Warga Binaan Bersama-sama Melawan Penyalahgunaan Narkoba

Dikomsosnya, Serka Khorianto Himbau Warga Binaan Bersama-sama Melawan Penyalahgunaan Narkoba

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Tanjung Penyembal, Koramil 03/SS, Kodim 0320/Dumai, Serka Khorianto, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) kepada warga binaan di Jalan Mampu Jaya RT 2, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Sabtu (2/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Serka Khorianto berdialog dengan warga terkait berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaan. Salah satu permasalahan yang dikeluhkan warga adalah maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda.

"Kami sangat prihatin dengan maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda saat ini. Hal ini sangat berbahaya dan dapat merusak masa depan mereka," ujar salah satu warga.

Menanggapi keluhan warga, Serka Khorianto mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. Ia juga memberikan informasi mengenai bahaya narkoba dan dampak negatifnya terhadap individu, keluarga, dan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama mencegah penyalahgunaan narkoba. Kita harus saling mengingatkan dan mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba," Kata Serka Khorianto.

Kegiatan komsos yang dilakukan oleh Serka Khorianto mendapat sambutan yang positif dari warga. Mereka mengapresiasi upaya Babinsa dalam memberikan pemahaman dan upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberikan pemahaman kepada kami mengenai bahaya narkoba. Kami akan berusaha untuk mencegah anak-anak kami agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba," Jelas warga.

Serka Khorianto mengatakan bahwa kegiatan komsos merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan upaya pencegahannya.

"Kegiatan komsos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami bahaya narkoba dan dapat berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar