Pembuatan Turap di Jalan Panti Dikerjakan Secara Gotong Royong Dengan Sertu Sareh dan Masyarakat

Pembuatan Turap di Jalan Panti Dikerjakan Secara Gotong Royong Dengan Sertu Sareh dan Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Koramil 02/BK, Sersan Satu Sareh, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam pembuatan turap di Jalan Panti Asuhan Gg. Mandiri RT. 08 Kelurahan Bagan Besar, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlebar badan jalan yang ada sekarang di Gg. Mandiri RT. 08 Bagan Besar dengan dana swadaya masyarakat setempat.

Pembuatan turap ini dilakukan karena badan jalan yang ada saat ini sudah sempit dan sering tergenang air hujan. Hal ini membuat masyarakat kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Sersan Satu Sareh turut membantu masyarakat dalam mengangkut material dan memasang turap. Ia juga memberikan semangat kepada masyarakat agar bekerja dengan giat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya," ujar Babinsa.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Babinsa. Mereka berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan agar kondisi lingkungan di sekitar mereka menjadi lebih baik.

"Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," kata salah seorang warga setempat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar