401 Mahasiswa Unisi Wisuda, Rektor Beri Pesan Jaga Nama Baik Almamater

401 Mahasiswa Unisi Wisuda, Rektor Beri Pesan Jaga Nama Baik Almamater

Porospro.com, - TEMBILAHAN, Ranahriau.com- Kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar Convocation Ceremony yang ke-16 kepada 401 orang Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah selesai melaksanakan studi dari awal hingga akhir di Perguruan tinggi UNISI, di Tembilahan, Senin (4/12/2023) pagi.

Tampak hadir PJ.Bupati Indragiri Hilir (INHIL) H.Herman,SE,MT beserta unsur Forkopimda, Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah 10, Kepala OPD, Ketua Yayasan Tasik Gemilang beserta Pengurus, Senat Universitas Islam Indragiri, Ketua Yayasan Husada Gemilang,Ketua STIKES Husada Gemilang, Civitas Akademika dilingkungan Universitas Islam Indragiri, Para Orang Tua/Wali Wisudawan/Wisudawati dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) Dr.H.Najamuddin,.Lc.MA, mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati yang sudah dinyatakan lulus studi.

"Kami mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang selesai melaksanakan studi. Keberhasilan saudara saudari merupakan bukti kerja keras dalam mengerjakan tugas akhir," ujarnya.

Rektor Universitas Islam Indragiri juga menyebutkan dalam Convocation ke-16 kali ini, UNISI berhasil mewisuda sebanyak 401 mahasiswa dan mahasiswi. Dari sebanyak itu terdiri dari 16 Fakultas dari 15 Program Studi.

"Fakultas Ekonomi dan Bisnis terdiri dari 137, Ilmu Hukum 66, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 39, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer 68, Fakultas Ilmu agama Islam 61, dan Pertanian sebanyak 30 orang," paparnya

Selain itu Rektor Universitas Islam Indragiri Dr.H. Najamuddin,Lc,MA  juga berpesan agar para wisudawan dan wisudawati bisa menjaga nama baik sebagai alumni dimana saja berada dan kapan saja waktunya.

"Saya berpesan agar para wisudawan dan wisudawati menjaga nama baik almamater ini, berani tampil dan penuh percaya diri, sesuai semboyan kita UNISI  bisa bermarwah inovatif sinergis dan agamis," tutupnya.

Rektor Universitas Islam Indragiri itu terakhir mengatakan bahwa setelah wisuda hari ini pada  (3/12/2023), bukanlah akhir dari perjalanan menuju kesuksesan yang sebenarnya. Akan adalagi tantangan yang lebih banyak menanti kedepannya, karena akan memasuki dunia pekerjaan dan tentunya butuh kerja keras lagi untuk mencapai sesuatu kesuksesan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar