Hidup Rukun dan Santun, Merupakan Salah Satu Penerapan Pancasila Yang Disampaikan Oleh Serda Syahrul

Hidup Rukun dan Santun, Merupakan Salah Satu Penerapan Pancasila Yang Disampaikan Oleh Serda Syahrul

Porospro.com - Bertempat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda Syahrul Ismail melaksanakan Komsos dengan  masyarakat.

Dalam komsosnya Babinsa menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam komsos tersebut babinsa juga memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada

Lanjutnya, Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai pancasila. 

Babinsa Juga memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan menerapkan hidup rukun sesama. 

Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

"Kami berharap Dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut di harapkan Kampung Pancasila Koramil 06/Merbau tetap terjaga rapi bersih dan aman," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar