Jelang Pelaksanaan Bhakti Sosial, Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan Dinas Kesehatan Dipadukan

Jelang Pelaksanaan Bhakti Sosial, Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan Dinas Kesehatan Dipadukan

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai mengundang dr. Syaiful.M.K.M, kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, untuk mendiskusikan dan memantapkan persiapan kegiatan bakti sosial yang akan dimulai oleh Kodim 0320/Dumai pada Jumat (8/12).

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Transit Kodim 0320/Dumai, Kamis (7/12), dan turut dihadiri oleh Mayor Arh Catur Sopan Permana S.I.P selaku Kasdim dan para Perwira Seksi (Pasi) di lingkungan Kodim 0320/Dumai.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo yang diwakili oleh Kasdim, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Kodim 0320/Dumai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan di beberapa titik di Kota Dumai," katanya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut akan meliputi pembersihan Saluran Drainase, Penanaman Pohon yang bermanfaat serta Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Penyemprotan Fogging Untuk Mencegah DBD.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," Sampai Kasdim.

Sementara itu, dr. Syaiful.M.K.M, kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, menyambut baik kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0320/Dumai.

"Kami siap mendukung kegiatan bakti sosial ini," Ujar dr. Syaiful.M.K.M.

Ia juga menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kota Dumai akan mengirimkan tim untuk membantu penyemprotan Fogging.

"Kita akan siapkan tim untuk melakukan penyemprotan Fogging," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar