Pelda A Nababan Sebarkan Semangat Pancasila Kepada Masyarakat

Pelda A Nababan Sebarkan Semangat Pancasila Kepada Masyarakat

Porospro.com - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

Hal ini disampaikan oleh Pelda A. Nababan, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat di Kampung Pancasila Kelurahan Teluk Belitung, Minggu (10/12).

Dalam kegiatan tersebut, Pelda A. Nababan menekankan dan mengarahkan warga khususnya para pemuda untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila.

"Pancasila merupakan dasar negara kita, oleh karena itu kita harus senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," kata Pelda A. Nababan.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa memberikan pencerahan serta pemahaman nilai nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan.

"Ketertiban dan keamanan merupakan buah dari pelaksanaan nilai-nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada," kata Pelda A. Nababan.

Kegiatan Komsos ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan sosialisasi tentang Pancasila. Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi kami," kata salah seorang warga.

Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis di wilayah binaan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar