Dandim 0320/Dumai Terus Berkomitmen Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Dandim 0320/Dumai Terus Berkomitmen Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Porospro.com - Peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023 mengambil tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat". Tema ini sejalan dengan upaya TNI AD untuk selalu bersinergi dengan masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang kemanusiaan.

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo akan melakukan beberapa kegiatan untuk kemaslahatan bersama, salah satunya dengan donor darah.

"Donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang dapat membantu sesama. Oleh karena itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Desember 2023, di Aula Makodim 0320/Dumai. Kegiatan ini akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Selain donor darah, Dandim 0320/Dumai juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lain dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar