Sertu Roni Sandra Dampingi Petani Gambas Yang Ada di Wilayah Binaannya

Sertu Roni Sandra Dampingi Petani Gambas Yang Ada di Wilayah Binaannya

Porospro.com - Babinsa Koramil 02/Bukit Kapur, Sertu Roni Sandra, melaksanakan kegiatan pendampingan karya nyata ketahanan pangan yaitu gambas milik Siman, di Jalan Sekolah RT 07, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Rabu (13/12).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu petani dalam mengembangkan usahanya. Sertu Roni memberikan pendampingan mulai dari persiapan lahan, penanaman, perawatan, hingga pemanenan.

Sertu Roni juga memberikan arahan kepada Siman agar menerapkan teknik budidaya yang baik dan tepat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil panen.

Siman sangat mengapresiasi pendampingan yang diberikan oleh Babinsa. Ia mengatakan bahwa pendampingan ini sangat membantunya dalam mengembangkan usahanya.

"Saya sangat bersyukur atas pendampingan dari Babinsa. Dengan pendampingan ini, saya bisa belajar banyak hal tentang budidaya gambas," kata Siman.

Kegiatan pendampingan karya nyata ketahanan pangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat. 

Babinsa akan terus memberikan pendampingan kepada petani agar mampu meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil panennya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar