Komsos Dalam Rangka Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila Oleh Babinsa Serda CJ Silalahi

Komsos Dalam Rangka Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila Oleh Babinsa Serda CJ Silalahi

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda C. J. Silalahi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (14/12).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

Dalam kegiatan Komsosnya, Serda C. J. Silalahi menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini tidak lain untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

"Kampung Pancasila merupakan suatu wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan suku bangsa yang ada di wilayah tersebut," kata Serda C. J. Silalahi.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik.

"Kami berharap kepada masyarakat , kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung Pancasila yang damai," Jelasnya.

Kegiatan Komsos ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat menyatakan akan mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Kampung Pancasila.

"Kami akan terus menjaga kelestarian Kampung Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," kata salah seorang warga.

Babinsa Koramil 06/Merbau akan terus melaksanakan kegiatan Komsos di Kampung Pancasila secara rutin. Hal ini untuk memastikan bahwa nilai-nilai Pancasila tertanam dalam kehidupan masyarakat di wilayah binaan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar