Pelayanan Kesehatan di Posyandu Turut Didampingi Sertu Nono

Pelayanan Kesehatan di Posyandu Turut Didampingi Sertu Nono

Porospro.com - Babinsa Koramil 01/Dumai, Sertu Nono Supriadi, melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Posyandu kepada anak umur 1 s/d 5 tahun bertempat di Posyandu Balam, alamat Jalan Perjuangan RT.10, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kamis (14/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak balita di wilayah binaan. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, Penimbangan berat badan, Pengukuran lingkar kepala, Pengukuran tinggi badan, Imunisasi, Pemberian Vitamin A, Pemberian obat cacing

Sertu Nono Supriadi menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan. Hal ini untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan anak balita, serta untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak balita.

"Kegiatan Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan adanya Posyandu, kita dapat mengetahui kondisi kesehatan anak-anak balita, serta dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka," kata Sertu Nono Supriadi.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Nono Supriadi juga memberikan penyuluhan kepada orang tua tentang pentingnya merawat dan menjaga kesehatan anak balita.

"Orang tua harus rutin membawa anak-anaknya ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," Jelasnya.

Babinsa Koramil 01/Dumai akan terus melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan Posyandu secara rutin. Hal ini untuk memastikan bahwa anak-anak balita di wilayah binaan mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar