Serka Khorianto Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani Tanaman Aren

Serka Khorianto Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani Tanaman Aren

Porospro.com - Babinsa Koramil 03/Sungai Sembilan, Serka Khorianto, melaksanakan kegiatan penanaman aren di lahan seluas 2 hektar milik Zamal, warga Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Kamis (14/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di wilayah binaan. Aren merupakan komoditas pertanian yang memiliki nilai ekonomis tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Khorianto memberikan pendampingan kepada kelompok tani Sri Rejeki dalam proses penanaman aren.

"Kami memberikan pendampingan kepada kelompok tani dalam proses penanaman aren, mulai dari persiapan lahan, penanaman, hingga perawatan," kata Serka Khorianto.

Serka Khorianto juga memberikan penyuluhan kepada kelompok tani tentang cara merawat aren agar tumbuh dan berbuah dengan baik.

"Kami juga memberikan penyuluhan kepada kelompok tani tentang cara merawat aren agar tumbuh dan berbuah dengan baik," Jelas Babinsa.

Kegiatan penanaman aren ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat. Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat meningkatkan perekonomian kami," kata salah seorang anggota kelompok tani.

Babinsa Koramil 03/Sungai Sembilan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal ini untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan..

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar