Komsos Serda Syahrul Dengan Masyarakat Binaannya

Komsos Serda Syahrul Dengan Masyarakat Binaannya

Porospro.com - Dalam rangka mengamalkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Syahrul Ismail, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat lurah dan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila. Dalam kesempatan tersebut, Serda Syahrul Ismail menyampaikan pentingnya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Nilai-nilai Pancasila merupakan dasar negara dan pedoman hidup bangsa Indonesia, Untuk itu, kita harus senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," Ujarnya.

Serda Syahrul Ismail juga mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai.

"Dengan bergotong royong, kita dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat, serta dengan menjaga toleransi, kita dapat hidup rukun dan harmonis dalam perbedaan. Dan dengan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," Jelasnya.

Kegiatan Komsos ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin agar dapat lebih mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar