Letkol Inf Antony Tri Wibowo Diwakili Kasdim 0320/Dumai Hadiri Upacara Hari Bela Negara

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Diwakili Kasdim 0320/Dumai Hadiri Upacara Hari Bela Negara

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana S.I.P menghadiri upacara Sempena Hari Bela Negara yang ke 75 di Halaman Kantor Walikota Dumai. Upacara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan.

Upacara ini juga turut diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda, TNI-Polri, ASN, dan instansi terkait lainnya. Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah Kota Dumai menyampaikan bahwa Hari Bela Negara merupakan momentum untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Hari Bela Negara merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada tanggal 19 Desember 1945, para pemuda Indonesia di Surabaya dengan gagah berani melawan penjajah Belanda," kata H. Indra Gunawan.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memupuk semangat bela negara dalam kehidupan sehari-hari.

"Semangat bela negara harus senantiasa ditanamkan dalam diri setiap warga negara Indonesia. Semangat bela negara merupakan dasar dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana S.I.P menyampaikan bahwa TNI-AD akan terus mendukung upaya-upaya pemerintah dalam membangun bangsa dan negara.

"TNI-AD akan selalu siap untuk membela negara dan rakyat Indonesia," tegasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar