Mengkoordinasikan Sektor Kesehatan Bersama Instansi Terkait, Pelda Sembiring Hadiri Loka Karya Mini

Mengkoordinasikan Sektor Kesehatan Bersama Instansi Terkait, Pelda Sembiring Hadiri Loka Karya Mini

DUMAI (MR) - Danposramil 02/BK, Pelda R. Sembiring, dan Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Serka Tomy Mike G.A., menghadiri undangan pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Tahun 2023, bertempat di Aula Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, (19/12).

Kegiatan lokakarya tersebut dihadiri oleh, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai diwakili Kabid Dinkes P2P Kota Dumai, Suryani, Camat Bukit Kapur diwakili Kasi Sos Bukit Kapur, Sapto, Kepala Puskesmas Bukit Kayu Kapur, dr. Ezra Tampubolon.

Kegiatan lokakarya ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program-program kesehatan di wilayah Kecamatan Bukit Kapur.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Kapur, yang diwakili Kasi Sos Sapto, menyampaikan bahwa kegiatan lokakarya ini merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antar instansi terkait dalam pelaksanaan program-program kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antar instansi terkait, sehingga program-program kesehatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah ditetapkan," kata Sapto.

Pada kesempatan tersebut, Danposramil 02/BK, Pelda R. Sembiring, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Bukit Kapur atas terselenggaranya kegiatan lokakarya tersebut.

"Kami mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Bukit Kapur atas terselenggaranya kegiatan lokakarya ini. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Bukit Kapur," kata Pelda R. Sembiring.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar