Kandaskan Perlawanan Tim Kaveleri, Tim Binaan Kodim 0320/Dumai Sabet Juara Satu Turnamen Basket Piala Danrem 031/WB

Kandaskan Perlawanan Tim Kaveleri, Tim Binaan Kodim 0320/Dumai Sabet Juara Satu Turnamen Basket Piala Danrem 031/WB

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai berhasil keluar sebagai jawara pada pertandingan Basket Ball Sempena Hari Juang TNI AD ke 78 di Hall A SCR Jalan Sudarso Rumbai - Pekanbaru.

Pertandingan yang bermulai pada 18 Desember 2023 dan berlangsung selama empat hari ini dibuka langsung oleh Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasi Ops Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan Se.

Tergabung pada pool A bersama Indragiri Hilir dan Tim Wira Bima, Kodim 0320/Dumai mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari kedua tim tersebut.

Meskipun begitu, dengan semangat yang tinggi dan kekompakan bermain yang baik, tim Kodim 0320/Dumai berhasil lolos dari pool tersebut dan melaju ke partai final.

Di partai final, Kodim 0320/Dumai harus menghadapi tim yang juga menjadi unggul pada turnamen ini, yaitu tim Kaveleri.

Jual beli serangan pun terjadi, namun tim Kodim 0320/Dumai berhasil mengkandaskan perlawanan tim Kaveleri dengan skor 48-40.

Lettu Edi Yanto yang merupakan manager tim merasa bersyukur atas torehan yang dibuat oleh tim Kodim 0320/Dumai pada turnamen ini.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan dari seluruh anggota tim," ujar Lettu Edi Yanto.

Lettu Edi Yanto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim Kodim 0320/Dumai selama mengikuti turnamen ini.

"Terima kasih kepada Danrem 031/WB, Kasrem 031/WB, Dandim 0320/Dumai, serta seluruh anggota tim yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik," ujar Lettu Edi Yanto.

Ditemui di tempat yang terpisah, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga turut mengucapkan terima kasih kepada Danrem 031/WB yang sudah mengadakan turnamen Basket Ball se Provinsi Riau ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Danrem 031/WB yang sudah mengadakan turnamen ini, kami merasa sangat bangga atas suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut," Kata Dandim.

Kemenangan tim Kodim 0320/Dumai ini merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh prajurit dan masyarakat Kota Dumai. Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Kodim 0320/Dumai tidak hanya unggul dalam bidang pertahanan dan keamanan, tetapi juga dalam bidang olahraga.

Selain itu, kemenangan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Kodim 0320/Dumai untuk terus berprestasi di bidang olahraga maupun bidang lainnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar