HJK Run 5K Kodim 0320/Dumai Diikuti Ribuan Peserta dan Ratusan Door Prize

HJK Run 5K Kodim 0320/Dumai Diikuti Ribuan Peserta dan Ratusan Door Prize

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai menyelenggarakan kegiatan fun run bertajuk "HJK Run 5K" di Jalan HR Soebrantas, depan pintu gerbang Taman Bukit Gelanggang, (24/12).

Ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat bahkan dari luar Provinsi Riau, termasuk militer dan sipil, turut serta dalam acara ini.

Sekira Pukul 06.00 pagi, acara dimulai, dengan semangat tinggi, peserta siap melibas rute sepanjang 5 kilometer. Suasana ceria semakin terpancar ketika Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P., M.Han. memberikan sinyal pelepasan kepada para peserta. 

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Walikota Dumai H. Paisal yang diwakili oleh asisten III M. Syafi'i, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianto, Kadiskopar Nuzerwan, GM PT. Pertamina RU ll Didik Subagio, Ketua Koni Dumai Agustiawan, dan sejumlah tamu undangan turut mendampingi.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB menyampaikan rasa bangga atas partisipasi besar masyarakat Dumai dalam "HJK Run 5K". 

"Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang semangat persatuan dan kebersamaan kita sebagai bangsa," ujar Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P., M.Han. Bendera warna Putih Hitam pun diangkat, menjadi tanda dimulainya lomba, mengirimkan peserta ke rute yang telah ditetapkan.

Ketua Koni Dumai Agustiawan turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan ia menambahkan bahwa "HJK Run 5K" adalah langkah positif dalam meningkatkan gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. 

"Event seperti ini tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga membangun kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat," ujar Agustiawan.

Tidak hanya diikuti oleh para peserta yang berlari, namun kegiatan ini juga menjadi momen berkumpulnya masyarakat Dumai dalam suasana penuh semangat, serta Masyarakat dapat menikmati suasana kebersamaan sambil menikmati beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia.

Pada akhir kegiatan, seluruh peserta dan tamu undangan berkumpul kembali di Taman Bukit Gelanggang untuk menerima hadiah bagi pemenang lomba dan pembagian 120 Doorprize terdiri dari kulkas, mesin cuci, televisi dan lain lain yang diundi oleh pihak panitia.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar