Sosialisasi Keamanan Saluran Pipa Minyak Milik Pertamina ke Masyarakat Oleh Sertu Jum'at Desmanto

Sosialisasi Keamanan Saluran Pipa Minyak Milik Pertamina ke Masyarakat Oleh Sertu Jum'at Desmanto

Porospro.com - Tim patroli SKK Migas Sub Sektor Kodim 0320/Dumai, Koramil 02/BK, dan security PT.Pertamina, melakukan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak di Jalan Duri - Dumai, mulai dari KM 11 hingga KM 16, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, pada Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkuat kerja sama antara SKK Migas, TNI, dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah Pertamina.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk memastikan keamanan pipa minyak Pertamina," kata Sertu Jum'at Desmanto.

Dalam patroli tersebut, tim melakukan pengecekan kondisi pipa minyak, mulai dari fisik pipa hingga kondisi sekitar pipa. Selain itu, tim juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya bermain di sekitar pipa minyak.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di sekitar pipa minyak," jelas Babinsa.

Kegiatan patroli ini berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan akan mendukung upaya pengamanan pipa minyak.

Kegiatan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketahanan energi nasional. 

Dengan terjaganya keamanan pipa minyak, maka produksi dan distribusi minyak dan gas bumi dapat berjalan dengan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar