Senam Sehat Dalam Rangka HUT Kecamatan Dumai Kita ke 12 Turut Dihadiri Oleh Peltu Wawan

Senam Sehat Dalam Rangka HUT Kecamatan Dumai Kita ke 12 Turut Dihadiri Oleh Peltu Wawan

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-12 Kecamatan Dumai Kota Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Dumai Kota menggelar senam bersama di lapangan tenis sebelah kantor Camat Dumai Kota Jalan. Pattimura Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, pada Jumat (29/12/2023).

Kegiatan senam bersama ini dihadiri oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi S.sos, M.si, Peltu Wawan mewakili Danramil 01/Dumai, Lurah Sekecamatan Dumai Kota, Babinsa Sekecamatan Dumai Kota, serta masyarakat Kecamatan Dumai Kota.

Dalam sambutannya, Camat Dumai Kota Indra Safawi menyampaikan bahwa senam bersama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kebugaran masyarakat.

"Senam bersama ini juga merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Dumai Kota," kata Indra Safawi.

Peltu Wawan berharap, kegiatan ini juga bisa meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan seluruh aparatur kecamatan, sehingga bisa terjalinnya sinergi yang baik.

"Semoga tali silaturahmi kita bisa terus terjalin dengan baik, dan semoga kita bisa selalu bersinergi dalam memajukan kecamatan kita," Ujarnya.

Masyarakat tampak antusias mengikuti senam bersama ini. Mereka mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat.

"Senam bersama ini sangat menyenangkan. Selain menyehatkan, juga bisa menambah kekompakan," kata salah seorang peserta senam.

Kegiatan senam bersama ini ditutup dengan pembagian door prize kepada peserta senam.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar