Harapan Letkol Inf Antony Tri Wibowo Kepada Masyarakat Jelang Pergantian Tahun

Harapan Letkol Inf Antony Tri Wibowo Kepada Masyarakat Jelang Pergantian Tahun

Porospro.com - Jelang pergantian tahun dan Pemilu 2024, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan pesan agar masyarakat di wilayah Kodim 0320/Dumai senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat-tempat umum," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Jumat (29/12/2023).

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga mengimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas. Ia meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran.

"Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, mari kita jaga bersama-sama," Ujarnya.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh informasi yang berbau provokasi. 

Ia mengimbau masyarakat untuk selalu berfikir jernih dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Mari kita jaga kondusifitas di wilayah kita. Jangan terpengaruh oleh informasi yang berbau provokasi," Pungkasnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menyampaikan bahwa Kodim 0320/Dumai akan terus melakukan patroli dan pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodim 0320/Dumai," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak berwajib apabila melihat atau mendengar adanya gangguan keamanan dan ketertiban.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," mintanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar