Serka Khorianto Hadiri Sosialisasi Pengamanan Dalam Menggunakan LPG

Serka Khorianto Hadiri Sosialisasi Pengamanan Dalam Menggunakan LPG

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Tanjung Penyembal, Koramil 02/BK Kodim 0320/Dumai, Serka Khorianto, menghadiri sosialisasi bahayanya kompor gas LPG bagi Ibu-ibu di Jalan Pematang Duku RT 14 Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan, pada Sabtu (30/12/2023).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penggunaan kompor gas LPG.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan kompor gas LPG, antara lain:

Pastikan kompor gas LPG dalam kondisi baik dan tidak ada kebocoran, Jangan gunakan kompor gas LPG di dekat benda yang mudah terbakar, Jangan meninggalkan kompor gas LPG yang sedang menyala, Jika terjadi kebocoran gas, segera matikan kompor dan evakuasi diri ke tempat yang aman.

Serka Khorianto berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya penggunaan kompor gas LPG, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

"Saya berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan yang disampaikan oleh petugas, sehingga dapat terhindar dari bahaya kebakaran akibat kebocoran gas," kata Serka Khorianto.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar