Sertu Nono Hadiri Pesta Rakyat Sempena Hari Jadi Kelurahan Bukit Batrem

Sertu Nono Hadiri Pesta Rakyat Sempena Hari Jadi Kelurahan Bukit Batrem

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Batrem, Koramil 01/Dumai, Sertu Nono Supriadi, menghadiri dan mengamankan kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Bukit Batrem ke-22, pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Dumai H. Faisal S.K.M.Mars, Camat Dumai Timur Zainur S.H., Lurah Bukit Batrem Wan Merry Hartaty S.sos, perangkat Kelurahan Bukit Batrem, RT/RW wilayah Kelurahan Bukit Batrem, serta masyarakat Kelurahan Bukit Batrem.

Kegiatan diawali dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Walikota Dumai H. Faisal S.K.M.Mars. Jalan santai mengambil start dari halaman Kelurahan Bukit Batrem menuju jalan raya Soekarno-Hatta dan finish di halaman Kelurahan Bukit Batrem.

Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT ke-22 Kelurahan Bukit Batrem. Kemudian, dilanjutkan dengan lomba memasak.

Kegiatan ditutup dengan pengundian door prize kegiatan gerak jalan santai seusai gerak jalan santai. Pemberian hadiah diserahkan oleh Walikota Dumai H. Faisal S.K.M.Mars.

Walikota Dumai H. Faisal S.K.M.Mars menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar warga.

"Selain untuk memeriahkan HUT Kelurahan Bukit Batrem ke-22, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajarkan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat," kata Walikota Dumai H. Faisal S.K.M.Mars.

Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas TNI (Babinsa) dengan institusi lain dan masyarakat. Babinsa turut hadir dan mengamankan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Sertu Nono Supriadi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar