Heboh,,, Oknum Salah Satu Kadis Dilingkup Pemkab Inhil Minta Beking Keponakan Yang Baru Lulus P3k, Berikut Penjelasannya

Heboh,,, Oknum Salah Satu Kadis Dilingkup Pemkab Inhil Minta Beking Keponakan Yang Baru Lulus P3k, Berikut Penjelasannya

Porospro.com, - Pada hari Sabtu Grup WhatsApp Mitra Wartawan yang berisi para pejabat digegerkan dengan adanya screenshoot Chat salah satu oknum pejabat yang isinya meminta agar salah seorang keluarganya ditempatkan di suatu instansi tertentu.

Oknum pejabat tersebut diketahui adalah salah seorang pejabat eselon II yang menjadi kepala Dinas dilingkup Pemerintahan Kabupaten Inhil yang mengurus masalah transportasi.

Diduga, Oknum tersebut menyalahgunakan otoritasnya agar keponakan istrinya yang baru saja lulus P3k bisa ditempatkan di suatu instansi yang diinginkannya.

Berikut ini adalah isi chat yang dikutip dari group WhatsApp.

"Adek sepupu orang rumah lulus p3k bang utk  penempatan mohon di bantu di tempatkan dia menghonor kalau full di sekolah sekit...".

Saat di konfirmasi oknum berinisial IS Tersebut menyebutkan,  "Sudah dijelaskan bahwa semua by sistem dan online sy mengikuti saja sistem yang berjalan" Sebutnya melalui Via Chat WhatsApp.

Lanjutnya, Sekaligus memastikan bahwa penempatan memang fair berdasarkan dapodik dan objektif kita bisa terima itu.

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar