Giat Sertu Nono Dalam Melaksanakan Sosialisasi Cegah PMK

Giat Sertu Nono Dalam Melaksanakan Sosialisasi Cegah PMK

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Sertu Nono.S, melaksanakan sosialisasi pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di RT 07 milik Safari, pada Minggu (31/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran PMK.

Sertu Nono.S menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan kandang dan ternaknya. Kandang harus rutin dibersihkan dan desinfeksi untuk mencegah penyebaran virus PMK.

Selain itu, ternak juga harus dipelihara dengan baik dan diberi pakan yang berkualitas.

"Kandang harus rutin dibersihkan dan desinfeksi untuk mencegah penyebaran virus PMK serta hewan Ternak juga harus dipelihara dengan baik dan diberi pakan yang berkualitas," ujarnya.

Pemilik ternak, Safari, mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa. Ia mengaku akan menerapkan apa yang disampaikan oleh Babinsa untuk mencegah penyebaran PMK.

"Saya berterima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan sosialisasi tentang PMK dan Saya akan menerapkan apa yang disampaikan oleh Babinsa untuk mencegah penyebaran PMK," ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar