Serka Supriadi Laksanakan Pengamanan di Pos Yan Nataru 2024

Serka Supriadi Laksanakan Pengamanan di Pos Yan Nataru 2024

Porospro.com - Anggota Pos Ramil 02/MK, Koramil 02/BK, Serka Supriadi, beserta anggota Polsek Medang Kampai serta anggota Dishub, melaksanakan pengecekan pengamanan Pos Yan Pantai Koneng di Jln. Datuk Hakim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, pada Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel Pos Yan Pantai Koneng dalam menghadapi dan mengantisipasi pengunjung yang akan berlibur, arus mudik, arus balik, dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Serka Supriadi menyampaikan pesan kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Yan Pantai Koneng. Ia menekankan agar personel tetap waspada dan siaga dalam menjalankan tugasnya.

"Personel harus tetap waspada dan siaga dalam menjalankan tugasnya, Pantau situasi di sekitar pos dan antisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi," ujarnya.

Serka Supriadi juga menyampaikan kepada personel agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Koneng.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Koneng, Jaga ketertiban dan kenyamanan pengunjung," ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar