Mempererat Hubungan Antara Babinsa Koramil 06 Merbau dan Masyarakat, Praka Yudi Armataria Laksanakan Komsos

Mempererat Hubungan Antara Babinsa Koramil 06 Merbau dan Masyarakat, Praka Yudi Armataria Laksanakan Komsos

Porospro.com - Dalam suasana kebersamaan, Praka Yudi Armatria, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila. 

Upaya ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat, sambil memberikan penekanan pada pentingnya menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Fokus utama dari kegiatan ini adalah mengajak warga agar mempraktikkan nilai-nilai Pancasila, seperti saling menghormati perbedaan, menerapkan gotong royong, mengedepankan musyawarah dalam pengambilan keputusan, dan bersatu untuk menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam setiap interaksi, Praka Yudi Armatria memberikan penekanan pada pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai panduan utama bagi rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara. 

"Adanya kegiatan Komsos ini bukan hanya sebagai upaya sosialisasi, tetapi juga sebagai langkah konkret untuk menegakkan serta mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari masyarakat," Ujarnya.

Melalui keterlibatan aktif dalam kegiatan Komsos, Babinsa Koramil 06/Merbau berharap dapat memupuk kekompakan di antara seluruh lapisan masyarakat. 

Hal ini diharapkan dapat menciptakan suasana kebersamaan yang positif, memperkuat solidaritas, dan menjadikan Kampung Pancasila sebagai contoh nyata kehidupan ber masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila. 

"Dengan demikian, pembentukan identitas Kampung Pancasila dapat terlaksana dengan baik, memberikan dampak positif pada kualitas kehidupan masyarakat setempat," tegasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar