Manajemen RS Awal Bros Dumai Harus Segera Benahi Pelayanan

Manajemen RS Awal Bros Dumai Harus Segera Benahi Pelayanan
Ilustrasi (google.com)

Porospro.com - Kejadian tidak mengenakkan menimpa salah satu keluarga pasien yang sedang berobat di RS Awal Bros Kota Dumai, (1/1).

Para keluarga pasien memprotes pelayanan dari pihak manajemen RS Awal Bros yang dinilai sengaja mempermainkan keluarga pasien yang ingin keluar dari RS tersebut.

Tak hanya itu, keluarga pasien ini juga turut menyayangkan sikap dari pihak RS yang harus ditegur dulu baru bekerja.

"Saya mau keluar dari RS karena anak saya sudah sehat, saat saya tanyakan kepada perawat yang jaga, mereka mengiyakan saja, tapi tak bergerak, sudah sabar menunggu saya tegur mereka, barulah mereka sibuk suruh mengisi surat-surat, padahal saya umum," Jelasnya.

Menurut keterangan narasumber di atas, ternyata kejadian tersebut tidak hanya dialami oleh dirinya saja, namun ada beberapa keluarga pasien yang diperlakukan serupa.

"Sudah tinggi suara kami baru dilayani, apakah seperti ini pelayanan mereka," ujar narasumber tersebut kembali.

Selain itu, keluarga pasien ini turut menyoroti terkait belum siapnya kinerja RS Awal Bros dan terkesan memaksakan menerima pasien, yang mana Kurangnya fasilitas kamar serta Lift pengunjung yang rusak.

"Kasihan pasien dari luar kota yang di sebelah saya, sampai empat kali naik turun untuk ngurus keluar anaknya dari RS ini, jadi kami menilai untuk kelayakan pelayanan bagi pasien umum di RS Awal Bros ini belum bagus" tambahnya.

Sampai berita ini ditayangkan, awak media mencoba terus menggali informasi dan konfirmasi dari pihak RS Awal Bros Dumai.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar