Dandim 0320/Dumai Sampaikan Tahniah Kepada SKPD Dumai Yang Baru Dilantik

Dandim 0320/Dumai Sampaikan Tahniah Kepada SKPD Dumai Yang Baru Dilantik

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya pelantikan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ratusan pejabat administrator, pengawas, dan fungsional oleh Wali Kota Dumai H Paisal. Pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat di Balai Sri Bunga Tanjung pada Rabu (03/01/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H Paisal mengawali prosesi pelantikan dengan harapan agar para pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Kota Dumai. Ia menekankan pentingnya sinergi di antara SKPD dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kesejahteraan masyarakat.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan apresiasi terhadap langkah positif yang diambil oleh Pemerintah Kota Dumai dalam melakukan pembenahan dan peningkatan kinerja melalui pelantikan ini. 

Ia juga menegaskan kesiapan Kodim 0320/Dumai untuk bersinergi dan mendukung setiap langkah yang diambil demi memajukan Kota Dumai.

Proses pelantikan tersebut juga diwarnai dengan semangat untuk membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mengemban tugas dengan integritas, transparansi, dan berorientasi pada hasil yang nyata untuk masyarakat.

Dalam suasana penuh semangat, Wali Kota H Paisal berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan dedikasi tinggi dan memprioritaskan kepentingan rakyat.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menegaskan komitmen TNI AD untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

"Kita selalu siap untuk melaksanakan sinergitas dengan pemerintahan, tentu saja untuk selalu menjaga stabilitas dan keamanan Kota Dumai," Kata Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar