Pencegahan Stunting Dengan Memberikan Makanan Penambah Gizi Dilaksanakan Oleh Babinsa Sertu Nono

Pencegahan Stunting Dengan Memberikan Makanan Penambah Gizi Dilaksanakan Oleh Babinsa Sertu Nono

Porospro.com - Koramil 01/Dumai, Kodim 0320/Dumai, melalui Babinsa Kelurahan Bukit Batrem, Sertu Nono.S, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan stunting dari Komandan Kodim 0320/Dumai, kepada ananda Syzani Khayri Dani, umur 3,5 tahun, alamat Jalan Perjuangan Gg.Mandiri RT.11, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Bantuan yang diserahkan berupa susu formula, vitamin, dan makanan tambahan. Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan Syzani Khayri Dani, yang menderita stunting.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim 0320/Dumai atas bantuan yang diberikan kepada anak kami," kata orang tua Syzani Khayri Dani.

Sertu Nono.S mengatakan bahwa bantuan stunting ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang menderita stunting.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan Syzani Khayri Dani, sehingga dapat tumbuh dan berkembang secara optimal," ujar Sertu Nono.S.

Kegiatan penyaluran bantuan stunting ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menganggap bahwa peran TNI sangat penting dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar salah seorang warga.

Sertu Nono.S berharap melalui bantuan stunting ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang menderita stunting dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar