Mayor Arh Catur Sopan Permana Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Sinergitas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Mayor Arh Catur Sopan Permana Hadiri Apel Gelar Pasukan dan Sinergitas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana, menghadiri gelar apel sinergitas TNI-Polri untuk pengamanan Pemilu 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Polres Dumai, (5/1).

Kasdim menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu. Ia mengapresiasi upaya bersama untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

Mayor Arh Catur Sopan Permana, juga menyampaikan komitmen TNI dalam mendukung keamanan Pemilu 2024. Ia menekankan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri merupakan kunci utama untuk menjamin kesuksesan pelaksanaan pemilihan umum.

"Perlu peran bersama dalam memastikan keamanan dan kelancaran pemilu 2024 dan mari kita bergandengan tangan untuk mencapai hal tersebut," Jelasnya.

Apel sinergitas ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Polres Dumai, yang dipimpin oleh Kapolres Dumai. Kehadiran para perwira TNI dan Polri dalam satu forum menunjukkan koordinasi yang erat dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, para petinggi TNI dan Polri menyusun strategi pengamanan yang efektif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama tahapan pemilu. Mereka juga memberikan arahan kepada personel yang akan terlibat langsung dalam pengamanan pemilihan umum.

Gelar apel sinergitas ini menjadi wujud konkret dari komitmen TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi, meneguhkan semangat kerja sama guna menciptakan pemilu yang transparan dan berjalan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar