Polsek Sungai Batang Laksanakan Cooling System Sekaligus Sholat Magrib Keliling

Polsek Sungai Batang Laksanakan Cooling System Sekaligus Sholat Magrib Keliling

Kapolsek Sungai Batang IPTU HENDRI.J, S.H gelar Cooling System sekaligus Sholat Magrib Keliling di Mushola AL HABIBAH di Jl. Serai Kelurahan Benteng Kec. Sungai Batang.

Kapolsek Sungai Batang IPTU HENDRI.J, S.H.mengatakan, Apresiasi kegiatan Cooling system yang dilakukan secara rutin tersebut sebagai bentuk merajut dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Luar biasa antusias masyarakat Keluarahan Benteng untuk ikut program Magrib Keliling ini, saya sebagai kapolsek sangat bangga bisa hadir ditengah masyakarat dan langsung bersentuhan serta dapat sirahturahmi. Selain meningkatkan amal ibadah, giat Magrib keliling ini bertujuan agar kita lebih dekat dengan masyarakat, Saya selaku Kapolsek Sungai Batang, memohon bimbingan dan dukungan kepada masyarakat Kelurahan Benteng dalam menjalankan tugas tugas serta menjaga harkamtibmas diwilayah   Kelurahan Benteng,” katanya.

IPTU HENDRI.J, S.H berharap masyarakat bisa mendukung tugas Polri, Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran Hukum, Tetapi lebih dari itu, salah satunya terus memakmurkan Tempat Ibadah Mesjid,Mushala,Surau “Mari bersama kita makmurkan Mushallah yang kita cintai bersama dan Inshaa Allah melalui Mushallah ini, keberkahan dan ridho Allah selalu tercurahkan kepada kita semua, Amin Allahumma Aaamin,”.

Ditambah lagi, pihaknya akan melaksanakan pemilu tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat. Diharapkan masyarakat akan mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku serta pihaknya juga akan menyelesaikan permasalahan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum.

“Kami akan berkomitmen mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas. Selain itu kami juga berkomitmen melawan segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kapolsek Sungai Batang juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk bersama sama Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Benteng melalui pererat persatuan dan kesatuan, menjaga silaturahmi serta saling menghargai sehingga kedepan dalam menyambut agenda nasional seperti Pemilu,Semoga Kamtibmas di Kelurahan Benteng selalu kondusif.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar