Siti Dapatkan Pendampingan Dari Babinsa Koramil 01 Terkait Penanaman Kangkung

Siti Dapatkan Pendampingan Dari Babinsa Koramil 01 Terkait Penanaman Kangkung

Porospro.com - Babinsa Koramil 01/Dumai, Serda Andri Widodo melaksanakan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman kangkung di RT 013, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, (7/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kebun milik Siti, seorang warga setempat yang memiliki lahan kosong. Dalam kegiatan tersebut, Serda Andri Widodo memberikan sosialisasi kepada Siti tentang cara budidaya kangkung yang baik dan benar.

"Kangkung merupakan salah satu tanaman yang mudah dibudidayakan dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Oleh karena itu, saya mengajak ibu untuk membudidayakan tanaman kangkung," ujar Serda Andri Widodo.

Serda Andri Widodo juga memberikan pendampingan kepada Siti dalam proses budidaya kangkung. Mulai dari penyiapan media tanam, penyemaian, penanaman, perawatan, hingga panen.

"Saya akan selalu mendampingi ibu dalam proses budidaya kangkung ini. Sehingga, ibu dapat menghasilkan tanaman kangkung yang berkualitas dan dapat meningkatkan perekonomian ibu," tegasnya.

Siti mengaku sangat senang dapat mendapatkan pendampingan dari Babinsa. Ia berharap, dengan pendampingan dari Babinsa, ia dapat menghasilkan tanaman kangkung yang berkualitas dan dapat meningkatkan perekonomiannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan pendampingan kepada saya. Saya berharap, dengan pendampingan ini, saya dapat menghasilkan tanaman kangkung yang berkualitas dan dapat meningkatkan perekonomian saya," kata Siti.

Kegiatan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman kangkung ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat petani. TNI akan terus mendukung kegiatan pertanian masyarakat agar dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar