Temui Beberapa Tokoh, Serda Cerzakatno Sampaikan Pesan Ini

Temui Beberapa Tokoh, Serda Cerzakatno Sampaikan Pesan Ini

Porospro.com - Serda Cerzakatno, Babinsa Kelurahan Teluk Makmur, Koramil 02/BK, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan agenda silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh pemuda dan masyarakat di Jalan Arifin Ahmad RT 03 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Selasa (9/1).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Cerzakatno menyampaikan beberapa hal, di antaranya perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah, Upaya TNI dalam membantu masyarakat.

Serda Cerzakatno juga menyampaikan bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu masyarakat dalam berbagai bidang. Ia juga mengajak tokoh pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Tokoh pemuda dan masyarakat menyambut baik kegiatan Komsos ini. Mereka mengapresiasi upaya TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Mereka juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian masyarakat, antara lain, Perbaikan infrastruktur jalan, Peningkatan pelayanan kesehatan dan Pemberantasan narkoba

Serda Cerzakatno mengatakan bahwa masukan dari tokoh pemuda dan masyarakat akan disampaikan kepada pimpinan. Ia berharap agar TNI dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan baik," Jelas Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar