Khusus Pembelian Bulan April Diberi Keuntungan dari Honda

Khusus Pembelian Bulan April Diberi Keuntungan dari Honda

Porospro.com - Bagi masyarakat yang mendambakan sepeda motor, dan ingin segera memilikinya dalam waktu dekat, Honda bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya, hingga 30 April ini Honda memberikan banyak untung bagi konsumen.

Hal ini disampaikan Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Endri Lestari. Ia menuturkan, keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yang membeli sepeda motor pada April ini yaitu spesial diskon, uang muka, dan hadiah spesial jaket eksklusif.

"Ini untuk April, belum ada info perpanjangan," kata Endri.

Spesial diskon yang diberikan sebesar Rp8,250,000 untuk pembelian sepeda motor CBR250RR, uang muka Rp1,6 juta untuk pembelian sepeda motor Revo, dan jaket eksklusif untuk pembelian CBR150 dan ADV150.

"Segera kunjungi dealer honda terdekat, untuk ketentuan administrasi seperti biasa. Pembelian secara kredit bisa fotocopy KTP, KK, keterangan kerja. Kalau cash cukup KTP sama KK," ujarnya.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar