Tingkatkan Kecintaan Terhadap Olahraga, Kapten Inf Syuar Hendri Mendukung Turnamen Bola Voli Poci ke 4

Tingkatkan Kecintaan Terhadap Olahraga, Kapten Inf Syuar Hendri Mendukung Turnamen Bola Voli Poci ke 4

Porospro.com - Turnamen Voli Poci Ke 4 Bukit Kapur resmi dibuka pada Rabu (10/1) di Lapangan Voli Samping Kantor Camat Bukit Kapur, Jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Camat Bukit Kapur, Ns. Teguh Widodo, S.Kep., M.K.M., Danramil 02/Bk, Kapten Inf Syuar Hendri, Lurah se-Kecamatan Bukit Kapur, Ketua LPMK Kelurahan Bukit Nenas, Lurah Bukit Nenas, Lurah Gurun Panjang, Lurah Bukit Kayu Kapur, tim yang ikut bertanding, dan masyarakat yang hadir se-Kecamatan Bukit Kapur.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Kapur, Ns. Teguh Widodo, S.Kep., M.K.M., menyampaikan bahwa turnamen voli ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga voli di Kecamatan Bukit Kapur.

"Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet voli yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Bukit Kapur di tingkat provinsi maupun nasional," ujar Camat Bukit Kapur.

Danramil 02/Bk, Kapten Inf Syuar Hendri, mendukung penuh kegiatan turnamen voli ini. Ia berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami dari pihak TNI akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatan Bukit Kapur," ujar Danramil 02/Bk.

Turnamen Voli Poci Ke 4 Bukit Kapur ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai kelurahan di Kecamatan Bukit Kapur.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar