Personil Kodim 0320/Dumai Antusias Ikuti Pelatihan Fotografi Tahap Dua

Personil Kodim 0320/Dumai Antusias Ikuti Pelatihan Fotografi Tahap Dua

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai kembali melaksanakan pelatihan fotografi untuk personil di jajarannya. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Yuda, Makodim 0320/Dumai, Rabu (10/1).

Hadir sebagai pemateri, Azmi selaku salah satu fotografer Kota Dumai. Azmi menyampaikan materi tentang dasar-dasar fotografi dan teknik pengambilan gambar.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada personil Kodim 0320/Dumai agar dapat menghasilkan foto yang berkualitas.

"Fotografi merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk menyampaikan informasi dan pesan. Oleh karena itu, penting bagi personil Kodim 0320/Dumai untuk memiliki kemampuan fotografi yang baik," Kata Dandim.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh seluruh personil Kodim 0320/Dumai. Para peserta terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh pemateri.

Selain itu, Dandim berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan dokumentasi personil Kodim 0320/Dumai.

"Saya berharap para peserta dapat memanfaatkan pelatihan ini sebaik-baiknya," ujar Dandim.

Ini merupakan latihan kedua yang diselenggarakan oleh Kodim/0320 Dumai kepada jajarannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar