Praka Rahmad Memotivasi Masyarakat Agar Selalu Berperan Dalam Mencegah Tindak Kejahatan

Praka Rahmad Memotivasi Masyarakat Agar Selalu Berperan Dalam Mencegah Tindak Kejahatan

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad, melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam komsos tersebut, Praka Rahmad menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan Kampung Pancasila.

"Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila," jelasnya.

Babinsa juga memberikan edukasi kepada perangkat kelurahan agar sama-sama mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama.

"Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang dibangun melalui Kampung Pancasila," kata.

Praka Rahmad berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai-nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan di lingkungan masing-masing.

"Di tengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan di lingkungan Kampung Pancasila," ujarnya.

Kegiatan komsos ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka mengaku akan terus menjaga nilai-nilai Pancasila dan menciptakan kerukunan di lingkungan masing-masing.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar