Komsos Bersama Perangkat Kelurahan dan Masyarakat, Praka Yudi Harapkan Dapat Terus Bersinergi Dalam Menjaga Wilayah

Komsos Bersama Perangkat Kelurahan dan Masyarakat, Praka Yudi Harapkan Dapat Terus Bersinergi Dalam Menjaga Wilayah

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Yudi Armatria, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan Komsos ini dihadiri oleh perangkat kelurahan dan masyarakat Kampung Pancasila. Dalam kegiatan tersebut, Praka Yudi Armatria menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

"Kegiatan ini tidak lain untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis," kata Praka Yudi Armatria.

Praka Yudi Armatria juga mengajak masyarakat untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, seperti saling menghormati perbedaan, gotong royong, musyawarah dalam segala hal, dan bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Kami berharap kepada masyarakat, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung Pancasila yang damai," pungkasnya.

Kegiatan Komsos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kampung Pancasila. Masyarakat menyambut baik upaya TNI untuk terus menjalin silaturrahmi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar