Deklarasi Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Di Inhil, 2024 Menang Sekali Putaran

Deklarasi Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Di Inhil, 2024 Menang Sekali Putaran

Porospro.com - Ribuan Masyarakat Memadati Tempat Deklarasi Mitra Energi Inhil - Inhu Prabowo Gibran yang di Laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Selasa, (16/01/2024).

Relawan Pendukung Calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran optimis dapat meraup 2 juta suara pada Pemilu 2024 mendatang.

 Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Riau, Muhammad Nasir saat menghadiri Deklarasi Mitra Energi Inhil - Inhu.

Walaupun tak dihadiri langsung oleh Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, para pendukung dan relawan terlihat antusias menghadiri deklarasi ini. Pendeklarasian dukungan ini bertujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Deklarasi ini bisa menjadikan himpunan kekuatan yang kuat di Riau untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan mencapai 2 juta suara di Riau," kata ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau, Muhammad Nasir saat di wawancarai Media Porospro.com.

Dijelaskan, dengan deklarasi ini, kata M Nasir, para pendukung dan relawan segera menguatkan barisan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. "Kami yakin Prabowo-Gibran menang besar di Provinsi Riau dengan target kemenangan 70% sampai 80%," pungkasnya.

Selain itu, Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan mengupayakan Untuk Menaikan Harga Het LPJ Untuk Mengangkat Penghasilan Para Pangkalan, Dan Ia Juga mengatakan Akan Berupaya Untuk Mengangkat Perekonomian Masyarakat Inhil Dengan Berupaya Menaikan Harga Kelapa.

Lanjutnya, Tidak Hanya itu beliau juga mengatakan Akan Membuat Tempat Hiburan untuk masyarakat dan tempat berbelanja seperti Mall di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Beliau (Prabowo, red) akan menyampaikan kepada Presiden Jokowi untuk segera menindaklanjuti Harga LPJ dan menaikan Harga Het Agar Para Pangkalan distributor mendapat hasil yang lebih banyak, Dan Ia juga mengatakan Akan Membangun Rumah Sakit yang Mewah dengan Pasilitas Lengkap Untuk Masyarakat Inhil Serta Akan Menyelesaikan menyelesaikan bencana banjir," kata M Nasir.

Sementara, Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana menambahkan, Relawan Mitra Energi Riau berharap program yang sudah baik di masa Jokowi agar dapat dilanjutkan. 

"Sebanyak kurang lebih 3000 relawan dan mitra hadir dalam deklarasi ini dari seluruh Riau. Kami berharap agar program yang sudah baik ini dilanjutkan, tepatnya kepada Prabowo-Gibran. Tujuan mereka cuma satu untuk memenangkan Prabowo-Gibran, masyarakat Riau makmur, Indonesia maju dan Jaya", Tutupnya

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar