Pratu Roihan Berikan Sosialisasi dan Edukasi Mengenai Nilai-nilai Pancasila

Pratu Roihan Berikan Sosialisasi dan Edukasi Mengenai Nilai-nilai Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Pratu Roihan Sinaloan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam komsos tersebut, Pratu Roihan Sinaloan menyampaikan pentingnya menjaga dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Kampung Pancasila merupakan wadah yang tepat untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila. Melalui Kampung Pancasila, kita dapat saling mengenal dan menghargai perbedaan antar sesama," ujar Pratu Roihan Sinaloan.

Babinsa juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama.

"Kebersihan lingkungan dan kerukunan antar sesama merupakan salah satu nilai-nilai Pancasila yang harus kita jaga dan lestarikan," tambahnya.

Masyarakat Kampung Pancasila menyambut baik kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa. Mereka mengaku akan terus menjaga dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal mereka.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar