Letkol Inf Antony Tri Wibowo Serukan Kepada Anak Muda Dumai Agar Selalu Semangat Dalam Meraih Cita-cita

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Serukan Kepada Anak Muda Dumai Agar Selalu Semangat Dalam Meraih Cita-cita

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan pesan kepada anak muda Dumai agar selalu bersemangat mengejar cita-cita mereka. Ia juga menekankan pentingnya memiliki tujuan hidup dan tekad kuat untuk meraihnya.

"Anak muda Dumai, masa depan kita ada di tangan kita sendiri. Jangan pernah ragu untuk bermimpi besar dan berusaha keras meraihnya. Semua impian bisa menjadi kenyataan jika kita memiliki tekad dan kerja keras yang cukup," katanya.

Selain mengejar cita-cita, Dandim 0320/Dumai juga menekankan pentingnya menjaga nama baik keluarga. 

"Nama baik keluarga adalah aset yang tak ternilai. Kita harus berusaha untuk tidak hanya menjadi bangga pada diri sendiri, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi keluarga kita. Ini adalah tanggung jawab kita sebagai generasi muda," ujar Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Pentingnya disiplin dan menjauhi pelanggaran hukum juga menjadi fokus dalam penyampaian Letkol Inf Antony Tri Wibowo. 

"Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan. Setiap tindakan kita mencerminkan karakter kita. Oleh karena itu, mari kita selalu disiplin, patuhi aturan, dan jangan melanggar hukum. Hal ini akan membentuk pondasi kuat untuk masa depan yang lebih baik," tegasnya.

Dalam konteks keamanan dan ketertiban masyarakat, Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengingatkan pemuda Dumai untuk menjauhi hal-hal yang dapat menjerumuskan mereka pada penyalahgunaan narkoba. 

"Narkoba bukanlah solusi untuk masalah apapun. Sebaliknya, itu hanya akan merusak masa depan kita. Mari bersama-sama kita jauhi narkoba dan berkontribusi positif untuk kemajuan Dumai," pinta Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo berharap agar pesan-pesan tersebut dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Dumai untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi daerah.

"Saya percaya bahwa kalian adalah agen perubahan masa depan. Dengan semangat, disiplin, dan keinginan untuk belajar, kita dapat membawa Dumai ke tingkat yang lebih baik. Mari bersama-sama kita wujudkan cita-cita kita dan jaga kehormatan keluarga serta nama baik daerah kita," serunya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar