Pendampingan Karya Nyata Sertu Ramli di Kebun Musidin

Pendampingan Karya Nyata Sertu Ramli di Kebun Musidin

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Mundam, Pos Ramil 02 MK, Koramil 02/BK Medang Kampai, Sertu Ramli, melaksanakan pendampingan karya nyata penanaman ubi roti, pepaya, dan pisang di kebun Musidin, warga Jalan Parit Cik Muhammad, RT 04, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai.

Kegiatan pendampingan ini dilakukan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional.

Dalam kesempatan ini, Sertu Ramli menekankan pentingnya ketahanan pangan bagi masyarakat guna mengantisipasi adanya krisis bahan pangan nantinya.

"Ketahanan pangan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Dengan adanya ketahanan pangan, masyarakat dapat terhindar dari kelaparan dan kekurangan pangan," kata Sertu Ramli.

Sertu Ramli juga menyampaikan bahwa dengan adanya ketahanan pangan, perekonomian masyarakat juga dapat meningkat.

"Dengan adanya hasil panen yang melimpah, masyarakat dapat menjualnya dan mendapatkan penghasilan tambahan," ujar Sertu Ramli.

Musidin, selaku pemilik kebun, mengaku senang dengan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa. Ia mengaku akan mengikuti arahan Babinsa untuk menjaga tanamannya agar tumbuh dengan baik.

"Saya senang sekali dengan pendampingan yang dilakukan oleh Bapak Babinsa. Saya akan mengikuti arahan Bapak Babinsa agar tanaman saya tumbuh dengan baik," ujar Musidin.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar