Pratu Muzaden Laksanakan Komsos di Kampung Pancasila

Pratu Muzaden Laksanakan Komsos di Kampung Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Pratu Muzaden, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut, Pratu Muzaden menyampaikan bahwa Pancasila merupakan dasar negara dan ideologi bangsa Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan.

"Pancasila merupakan pedoman hidup bangsa Indonesia yang harus kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Pratu Muzaden.

Pratu Muzaden juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

"Kita harus saling menghormati dan menghargai perbedaan agama dan suku bangsa," ujar Pratu Muzaden.

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya TNI untuk mewujudkan Kampung Pancasila yang damai dan harmonis. TNI akan terus hadir untuk membantu masyarakat dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar