Bersama Unsur Masyarakat dan Pihak Kelurahan, Serda Miftah Ikuti Musrenbang

Bersama Unsur Masyarakat dan Pihak Kelurahan, Serda Miftah Ikuti Musrenbang

Porospro.com - Serda Miftah, Babinsa Koramil 03/Dumai Kota, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Batu Tritip, Kamis (25/1). Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor kelurahan.

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh unsur masyarakat, mulai dari perangkat kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat. 

Dalam kegiatan ini, dibahas berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kelurahan Batu Tritip pada tahun 2025.

Serda Miftah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Batu Tritip yang telah melaksanakan Musrenbang. Ia berharap, melalui Musrenbang ini, program pembangunan yang dilaksanakan di Kelurahan Batu Tritip dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Musrenbang merupakan forum yang tepat untuk menampung aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam kegiatan ini," kata Serda Miftah.

Serda Miftah berharap, program-program pembangunan yang telah disepakati nantinya dapat segera direalisasikan oleh Pemerintah Kelurahan Batu Tritip. 

Ia juga berharap, masyarakat dapat mendukung program-program pembangunan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar