Gelar Tabligh Akbar, Anggota DPR RI M Nasir Hadirkan Ustad Das’at Latif di Tembilahan

Gelar Tabligh Akbar, Anggota DPR RI M Nasir Hadirkan Ustad Das’at Latif di Tembilahan

Porospro.com, TEMBILAHAN - Anggota DPR RI Komisi VII H. Muhammad Nasir menggelar acara Tabligh Akbar di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (27/01/2024).

Dalam kegiatan bernuansa religius tersebut menghadirkan ulama kenamaan asal Sulawesi Selatan, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D.

Terlihat masyarakat sangat antusias menghadiri acara tersebut. Ribuan jamaah tumpah ruah memadati alun-alun Kota Tembilahan tersebut. Tidak hanya dari Tembilahan saja, sebagian besar juga datang dari luar Tembilahan.

Anggota DPR RI H. Muhammad Nasir mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi khususnya antar umat Islam yang ada di negeri seribu parit.

Kegiatan Tabligh Akbar juga terselenggara atas kolaborasi dengan Mitra Energi yang ada di Kabupaten Inhil.

Sementara Ustad Das’t Latif dalam tausiyahnya menyampaikan pesan-pesan sejuk yang dibalut dengan penyampaian yang lucu dan kocak tentang nilai-nilai Islam dan pesan pemilu damai tanpa politik uang.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar