Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Selat Besar

Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Selat Besar

Porospro.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM meninjau langsung perbaikan jalan lintas Bilah Hilir - Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (27/01/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar didampingi Kepala BPBD Darwin Yusma, Dinas Kominfo, perwakilan dari PTPN4 Perkebunan Ajamu dan beberapa rombongan lainnya.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengecek langsung kondisi jalan tersebut, dan sempat berdialog dengan Pj. Kepala Desa Selat Besar Samsul Khoir Nasution dan beberapa warga di lokasi tersebut.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat prihatin tentang kondisi jalan dari Kecamatan Panai Hulu sampai ke Kecamatan Pangkatan.

Kami menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dalam perbaikan jalan" kata Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat memberikan keterangan kepada media usai meninjau perbaikan jalan.

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat melihat serta memperbaiki jalan-jalan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang sudah berpartisipasi dalam perbaikan jalan, tuturnya.

Sementara itu mewakili dari Perusahaan Perkebunan Ajamu mengatakan telah melaksanakan rapat dan sosialisasi dengan masyarakat terkait perbaikan dan penimbunan jalan di ajamu.

Adapun hasil rapat tersebut yang disetujui oleh 9 perusahaan lainnya, komitmen untuk tetap membangun kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu, yang mana nantinya akan disampaikan oleh masyarakat Luas"ucapnya.

Selain meninjau di Selat Besar Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga meninjau kondisi jalan yang ada di Ajamu.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar