Puluhan Anggota Ormas PP Siap Dukung Kinerja DPRD Kota Pekanbaru

Puluhan Anggota Ormas PP Siap Dukung Kinerja DPRD Kota Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru T Azwendi Fajri dan Anggota Komisi I Ali Suseno bersama KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau sekaligus Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Riau

PEKANBARU - Puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) mendatangi DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (17/10/2023). Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna.

Rombongan dikomandoi oleh KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau sekaligus Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Riau, Taufik.

Kedatangan rombongan disambut Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST didampingi Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Doni Saputra SH MH, Anggota Komisi I Ali Suseno, Anggota Komisi III Ruslan Tarigan, Ketua Komisi IV Nurul Ikhsan serta Sekwan DPRD Pekanbaru Hambali Nanda Manurung.

KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau Taufik menyampaikan, bahwa kedatangan puluhan anggota ormas ini dalam rangka ajang silaturahmi dengan DPRD Pekanbaru.

Di dalam pertemuan ini, Pemuda Pancasila siap mendukung penuh kinerja Anggota DPRD Kota Pekanbaru. Terutama dalam pelaksanaan program K3.

"Kita berharap, kedepannya hubungan yang kita bangun dengan DPRD Kota ini bisa berjalan dengan baik. Terutama dalam menjaga agar bagaimana proses pembangunan di kota Pekanbaru ini bisa berjalan dengan baik, kondusif dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat," kata Taufik.

Silaturahmi antara DPRD dan Pemuda Pancasia dipimpin Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Para Anggota PP yang hadir saat silaturahmi berlangsung

Pemuda Pancasila sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ormas) harus bersatu dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya bersatu dengan DPRD Kota Pekanbaru.

Taufik menambahkan, Pemuda Pancasila sendiri sejauh ini sudah banyak melakukan berbagai kegiatan di tengah masyarakat, seperti menggelar bakti sosial hingga menyalurkan bantuan sosial (bansos).

"Untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober esok, kita juga akan menyelenggarakan bakti sosial. Salah satunya donor darah dan kegiatan-kegiatan lain di tengah masyarakat," ucapnya.

Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST menyambut baik kehadiran Pemuda Pancasila. Ia menyebut pertemuan ini bertujuan untuk menguatkan sinergitas antara rakyat dan wakil rakyat.

Suasana rapat 

Foto bersama usai silaturahmi

"PP ini salah satu organisasi di masyarakat, dulunya disebut OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) tapi sekarang sudah menjadi Ormas. Jadi kita butuh sinergi agar pembangunan di kota Pekanbaru ini bisa berjalan dengan baik," ujar Sabarudi.

Politisi PKS ini juga berharap Pemuda Pancasila dan DPRD Pekanbaru bisa saling menguatkan demi kenyamanan di Kota Pekanbaru.

"Dengan ajang silaturahim ini tentu akan kita bicarakan lebih lanjut seperti apa sinerginya. Yang jelas, bagaimana kita saling menguatkan untuk kenyamanan dan keamanan di kota Pekanbaru," tutup Sabarudi. (Galeri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar